Kamis, 02 Juni 2016

Happy Birthday, Wanita Titanium!



Tanggal ini, tepat 22 tahun lalu seorang bayi perempuan di lahirkan ke Bumi untuk membahagiakan keluarganya. Lahir di Pulau Jawa bagian Timur. Bayi kecil itu diberi nama Lueys Tiawinnisya.
Lambat laun bayi kecil nan cantik itu bertumbuh semakin besar. Melalui proses balita, kanak-kanak, remaja hingga bisa dikatakan dewasa. Perjalanan yang tak mudah ditambah memiliki ‘kesamaan’ denganku. Kini ia menjadi wanita tangguh yang ku kenal. Ya, aku biasa memanggilnya dengan sebutan “Kak Lue”, usianya terpaut 2 tahun di atas ku. 
 
Happy Birthday, Wanita Titanium 2 Juni 2k16
Aku mengenalnya dari salah satu applikasi chatting asal Negeri Ginseng pertengahan Desember lalu, kami kebetulan satu grup yang membernya memiliki ‘kesamaan’. Awalnya, aku tak mengenalnya sama sekali. Perkenalan kita diawali dengan beberapa pesan yang ia kirimkan padaku. Saat itu , ia memperkenalkan dirinya dan pengalaman telah di Operasi atas 'kesamaan'. Aku yang pada waktu itu haus akan informasi, sebab akan menghadapi hal yang serupa dalam waktu dekat, lantas mulai bertanya-tanya padanya. Dari hal penting sampai hal tidak penting. Dari situ kami mulai akrab, berbincang-bincang tak kenal pagi, siang, sore hingga malam, berlanjut setiap harinya. Jujur kesan pertama kenal dengannya, ia termasuk  yang sksd alias (sok kenal sok dekat) hahaha, banyak tanya alias kepo, dan kalo mengirim pesan jumlahnya terbilang banyak!! Hahahaha. Ia juga suka bercerita padaku apa saja yang ia kehendaki begitu pula denganku. Tak ayal kami saling bertukar pendapat hingga bertukar akun social media haha. Perselisihan juga kerap terjadi antara aku dan dia, ketika ada salah satu topik yang bersinggungan, kukira itu hal yang lumrah. Hmm, apalagi ya?? Oia, menurutku dia itu tipikal orang yang baik, ramah, supel, cerewet, periang,  ekspresif, alay serta lebay, untuk dua point terakhir ia pun mengakuinya haha.

Memang sih aku belum pernah melihatnya secara langsung, namun kami seakan-akan terasa dekat . Jarak kota Malang dengan kota Depok yang terlampau jauh, memisahkan kami secara nyata, tapi tidak dengan doa, doa yang acap kali dilantunkan kepada-Nya mempereratkan tali pertemanan kami dalam balutan kasih sayang persaudaraan.
Aku sudah menganggapnya sebagai teman dekat maupun sebagai kakak, kupikir begitu sebaliknya ia menganggapku sebagai adiknya.

Aku tak menyangka perkenalan yang tidak disengaja itu membawa kami lebih mengenal satu sama lain. Kebetulan kak Lue suka atas tulisan-tulisan absurd ku di blog, katanya tulisanku lucu, bahasanya ringan, calon penulis buku masa depan dsbnya. Awalnya aku pikir ini hanya pujian yang sifatnya membangun seperti kebanyakan orang yang telah mengunjungi blog  pribadiku. Namun, lama kelamaan dengan adanya pujian itu aku merasa termotivasi lagi untuk menuliskan karya - karya selanjutnya, Ihiy terimakasih untuk semuanya!!! Berikut, beberapa pict keantusiasannya serta kelebayannya hahaha *pisskak* :p :


Semoga semesta mengaminkannya :))


Oke oke aku gila, gila karnamu~

Dia mendeklarasikan sebagai fansku katanya hahaha


Bahkan aku lebih sweet dari pacarnya wkwk


Balik lagi ke cerita awal. Kak Lue adalah wanita tangguh yang ku kenal, selain karena memiliki 'kesamaan', lalu atas beraninya Ia di eksekusi di meja Operasi pada usia belia beberapa tahun silam, membuktikan Ia tangguh walau pasti ada faktor x dibalik itu semua haha. Menurutku juga Ia dapat berperan sebagai penyemangat  yang selalu mensuport siapa saja, dalam keadaan apapun.
Hampir 6 bulan lama aku mengenalnya, wanita asal Malang yang berperawakan tinggi, batang hidung mancung, rambut panjang, serta tahi lalat di sekitar dagu yang menambah kecantikan khas wanita Jawa, info itu aku dapat dari fotonya di social media haha.

Kini, usianya menginjak 22 tahun. Bukan lagi usia anak remaja ABG yang galau karena cinta, diusianya yang sekarang ini aku berharap Ia dipanjangkan umurnya agar kelak dapat di pertemukan dalam suatu kesempatan, aku juga berharap Ia selalu dilimpahkan oleh hal - hal  baik & di jauhkan dari hal - hal buruk yang akan menimpanya, lalu diusianya yang sekarang ku harap Ia dapat menemukan jati dirinya serta selalu dalam lindungan dan di dekatkan pada sang Pencipta. Hanya itu saja, pengharapanku kepada-Nya. Bagiku itu merupakan point penting pada moment pertambahannya usia, masalah tambatan hatinya itu urusannya aku tak ingin mencampuri, semoga saja itu pilihan baik dari yang terbaik. Terserah apakata orang lain, jika tak suka,  aku tak peduli~

Kurasa ini pernyataan yang sudah cukup jelas antara aku dan dia, semoga pada kesempatan lain aku dapat menuliskan kembali dengan cerita yang berbeda.
Well, selamat bertambah usia wanita tangguh bertitanium, namamu akan kekal di sini. Terimakasih kak, telah menempati ruang kosong di hidupku, berbahagialah hidupmu. Semoga semesta mengaminkannya.

"Kelak kau akan memiliki seorang spesial di hidupmu (tentunya bukan aku) namun ingatlah aku sebagai bagian hari spesialmu" -Ade K-
                                                                                                                                  
*Di tulis semalam sesaat akan terpejam, dalam naungan langit bertaburan bintang*        
 -Depok, Juni 2016-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar