Sabtu, 06 Juni 2015

Lekas Sembuh, Ray!



Malam ini, tanpa Ray. Begitu juga malam-malam sebelumnya. Entah sudah berapa malam gue melewatkan hari tanpa Ray. Sedih, galau,kesepian, tapi gue harus terima.
Ray, lekas sembuh Ray, gue kangen lo! Kangen cerita sampe tengah malem berdua, ngedengerin music sekeras-kerasnya sampe sepelan-pelannya berdua, main games sampe lupa waktu, nulis cerpen sampe keabisan ide, ngegarap tugas berjam-jam bareng, jalan-jalan berdua bareng, pokoknya menghabiskan waktu berdua dan bersama Ray. Kangen lo banget deh, Rayyyyyyyyyy.

Terakhir, gue ketemu dan bercengkrama dengan lo sebulan lalu, sebelum gue pergi ke kota lain. Disitu, lo masih sehat gakeliatan terjangkit penyakit apapun. Eh, pas gue balik ke kerumah untuk berjumpa sama lo lagi, lo udah terkapar lemas tak berdaya ditempat tidur. Gue kira lo sedang beristirahat sejenak, ternyata....lo koma, koma. Syoklah, gue disitu. Pengen nangis rasanya. Yang awalnya ingin melepas rindu sambil cerita-cerita unyu saat dikota lain, eh malah dapet berita duka. Seketika, jadi flashback 5tahun yang lalu. Sejak awal mulanya gakenal sampe sekarang sedekat iniiiii, bahkan keluarga gue pun juga tau gue deket banget sama lo.

Parahnya lagi, setelah di diagnosis ada kerusakan saraf-saraf diotaknya. Yasallam, gakuat lagi dengernya. Untuk, Ray yang sedang terbaring koma tak berdaya, percayalah lo bakal sembuh Ray sembuh. Mungkin, sakit ini disebabkan jam terbang lo yang padat. Gapapa, Ray gue yakin lo sembuh kok, walau sepertinya  gabisa seperti awal lagi. Gue selalu berdoa untuk kesembuhan Ray. Semoga Ray dapat ditangani penyakitnya oleh dokter yang berpengalam dibidangnya dan terpenting Ray diangkat penyakitnya. Aminn.

Sebab, Cuma Ray doang yang bisa ngertiin. Apa-apa gue selalu cerita sama Ray. Bahkan, awal mulanya suka dengan seseorangpun, gue ceritain dari awal sampe akhir sama Ray. Jadi, saat Ray dalam masa koma seperti ini gue selalu support  Ray, sebab teman yang baik ialah teman yang selalu mensupport temannya seterpuruk apapun keadaannya itu. Bukan teman yang ‘katanya’ selalu ada, iya ada pas maunya doang sama ada lagi butuh bantuan aja-_-. Karna itu, ada pun teman tidak melulu mensupport kita. Begitulah kira-kira. Wkwkwk.

Inilah beberapa hal yang gue sukai dari sosok Ray.
Ray, gapernah cemburu gue deket sama orang lain,
Ray, juga gapernah nusuk dari belakang kaya yang lain,
Ray, itu pengertian banget,
Ray, itu beda sama yang lain!
Satu lagi, Ray gapernah datang saat susah, dan pergi kala senang!.

Ray, selalu ada untuk gue dan orang-orang yang membutuhkannya. Ray, emang sosok yang idaman banget deh.I miss you Ray. Really miss youuuuuu!!!!!



























Jangan terlalu serius bangetlah, Ray itu Cuma leptop yang gue kasih nama layaknya temen cowok gue hahahaha. Ray lagi sakit, doain Ray ya teman-teman. Wkwkwkwkwk

Ray, lagi diopname. Makanya selimutan takut kena hipotermia :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar