Jumat, 16 Januari 2015

#KampretMoment


        Kalian pasti pernah ngerasain suatu moment dimana lo ngerasa paling gak beruntung saat itu, paling dibully kalo boleh dibilang dan lo kesel abis pengen ungkapin semuanya tapi terhalang karna takut banyak orang sadar kalo itu yang lagi menimpa diri lo. Terus yang lo bisa lakuin Cuma diem seribu bahasa sambil menyangkal kalo ditanya oranglain. Iya gitu, Pernah? Gue pernah dan sering wkwkwkamprettt.
Gue sih nyebut itu dengan #Kampretmoment. Ih kalo diflashback mah bikin emosi meradang secara biasanya kejadian kampret itu berbau ngeselin, dongkolin, dan lain lain. Bisa apa kalo lo lagi disituasi yang rumit selain istigfar ya paling sama Anjir, kampret banget itu orang blablabla!! ” Misalnya, Yakan? Iyadeh ngaku aja, namanya orang lagi kesel mah bebas mau ngapain aja~
Waktu yang sering terjadi #kampretmoment itu sih biasanya ketika lagi asik ngobrol, bercanda, sharing, ngerjain tugas, curhat-curhat unyu bareng keluarga, teman, sabahat, pacar, bahkan orang lagi lewat mungkin. Awalnya sangat sederhana amat sanangat segedegerhaganaga awas tpyo~ Itu juga termasuk #kampretmoment kenapa? Karna, pasti lo langsung baca ulang tulisannya dan mikir “ih,itukan typo” dan nyatanya kan emang typo :p #salamkampret wkwk.

Nih gue share #kampretmoment yang pastinya pernah, sering, dan lagi lo alami. Simak baik – baik yaaa!!
Yang paling amat mendasar dalam #kampretmoment biasanya ketika lo lagi asik ngobrol aiboranglain sama anggota keluarga entah itu ayah, ibu, kakak, adik, atau sanak saudara lainnya lalu muncul pertanyaan begini
A : “ De, siitu*nyebutinisial* apa kabarnya? *rautmukamenggoda*
B : “ A…apaan sih, gatau deh*mukasalting*
A : “ Yaelah, lo pacarankan sama*sensornama* apa udah putus ya? Wkwk”
B : “ …………..*Hening* *langsunggantitopik* (dalem hati : “Anjir,kampret bgt ini orang-_- udah mantan kali mantan…..terabaikan~ Wkwk)

        Oiya, mantan pacar/atau gebetan yang udah lama banget lostcontact terus tiba-tiba nanya kabar itu juga termasuk #kampretmoment loh secara udah susah-susah belajar ke negeri China ngebuang jauh-jauh tentang mereka terus dengan seenak endassnya dateng tanpa permisi lalu nanyaHei, apa kabar? “ Anjirrrrrrr, 99,99% niat moveon luruh perlahan wkwk kampret bgt. Lebih kampret lagi kalo kita menanggapinya terus jadi baper (bawa perasaan) aduhdudududududuh stabilitas hati dapat terganggu oleh adanya petualangan cinta dimasalalu yang mengkudeta hati kembali untuk memperjuangkan kemerdekaan cinta #efekvickyniasasi wkwkwk=))

        Itusih masih mending deh Cuma bikin dugdugbeser, gue pernah ngalamin #kampretmoment yang lebih kampret abiz-abizan, bikin mikir kalo gue tuh selama ini dianggap apa sama dia? Kesel gak sih tau ‘katanya’ temen/sahabat deket lo lagi havefun, jalan bareng, foto-foto terus diupdate kesocmed udah gitu pake caption TFT ya blablabla happy bgt deh :&:’(@$%^*()! Kalian tuh moodbooster gueh!”                   Gue sih bukannya ngiri sama apa yang mereka lakuin, gak sama sekali gue juga bisa kaya gitu kaleeeeh. Yang bikin kampret tuh pas sebelum dia havefun bareng salah satu dari mereka ada yang minta tolong ke gue dengan tipu daya face mask udah gitu ngomongnya dinadain memelas, muka disedih-sedihin, neror lewat messenger/chat sampe berkali-kali dengan kata-kata basi kaya gini                          ‘Tolong napa bantuin ini blablabla, tolong ya :’((. Gue sebagai teman yang amat sangat baik bisa apa selain membantu teman lagi kesulitan? Tapi apa?, ehhhh yang ditolong gabisa nempatin dirinya HaHaHaHakampret. Maunya ditolongin, giliran gue minta tolong lo hilang gitu aja. Itu manusia apa saiton?=)) Tau begitu, gue Cuma bisa berbisik dalam hati “ Jadi gini toh sekarang, Yaudah. Jalanin aja kehidupan masing-masing! “Ibaratnya tuh Seneng kesana (re:dia), sulit kesini (re:gue) "    
                          
        Orang baik mah emang selalu dimanfaatkan. Diingat ketika mereka kesulitan, dan dilupakan ketika mereka senang. Huftttt astagfirullah kuatkan dan sabarkan selalu hati hambaMu ini ya Allah O:). Entahlah apa yang ada dipikiran mereka selain bersenang-senang. Yang gue tau dia selalu melakukan itu ketika lagi butuh, bukannya gue gaikhlas ngebantuin atau apa tapi kan ya masa iya lo ngandelin gue mulu. Fasilitas ada, akses apa aja sekarang banyak, kemudahan apalagi yang kau dustakan nak? Penyebabnya sih Cuma satu. Lo males! Lo baru usaha dikit udah ngeluh. Kebanyakan dimanja yagitu, gatau capeknya rasa mencari, maunya instan langsung ada. Wkwkwk itulah anak zaman sekarang, maunya kekinian tapi males untuk usaha gimana mau seimbang? Wkwkwk itulah #kampretmoment yang menurut gue kampret bangetlah.

        Well, Sekarang banyak orang membuang jauh-jauh masalalunya, tapi bagi sebagian orang itu adalah sebuah topic pembicaraan yang sangat mumpuni. Gue pribadi sih agak ‘pilih-pilih’ So, salah bicara dikit bisa jadi boomerang #kampretmoment itu dateng ke diri kita, kan syerem~ nanti niatnya mau ngisengin orang lain eh malah kena bullying dari orang lain. Hih syerem abizzzzzzzzzz. Gue kira ini cukup dannnnnnnnnnnnnnn selalu hati – hati ya kamuakusayangkamu dalam setiap perkataan. Seishin^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar